Rabu, 02 Mei 2012

Gaya bermusik dan gaya tarian dari Super Junior


Secara keseluruhan, Super Junior telah merilis empat album dan satu album tunggal, termasuk kontribusi berkala untuk soundtrack drama. Mereka diakui untuk harmonisasi vokal mereka dan bersama-sama sebagai anggota masing-masing menyumbang berbagai suara yang berbeda dalam musik mereka. Leeteuk, Heechul, Hangeng, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Ryeowook dan semua tenor. Yesung, Kangin dan Siwon adalah baritones. Kyuhyun, Shindong dan Kibum adalah bass. Beberapa anggota dikreditkan untuk teknik vokal mereka belting.

Super Junior bekerja sama dengan Young Jin Yoo, yang telah menghasilkan dan mengatur sebagian besar single promosi kelompok sejak debut. Yoo juga dikenal untuk menciptakan gaya SMP yang terkenal, sebuah genre yang meliputi infus seimbang rock, R & B, dan rap, dengan melengkapi unsur-unsur musik seperti gitar listrik, bass, dan instrumen perkusi yang berbeda. Super Junior telah menonjol digunakan gaya SMP di
Don’t Don.

Gaya tarian

Super Junior dikenal untuk melakukan pertunjukan yang sangat berpusat di sekitar koreografi, dan diakui untuk tarian mereka sangat disinkronisasi. Pra-debut kinerja kelompok adalah tari hip hop dan mereka juga telah bergabung B-boy pertempuran dan pertunjukan sepanjang karir mereka.

Gaya tarian mereka secara luas disebut sebagai jalan menari, dengan mayoritas berisi koreografi tari hip hop mereka bergerak seperti muncul, melambai, mengambang, dan menari cair. Tarian dalam bentuk seni bela diri yang banyak digunakan dalam rutinitas tarian mereka sebagai Han Geng dan Sungmin terlatih secara profesional di daerah itu. Shindong adalah koreografer utama untuk "U" dan untuk sebagian besar urutan lain kelompok tari. Tarian untuk "
Sorry, Sorry" itu koreografer oleh Nick Bass, yang juga bekerja sama dengan Justin Timberlake. Eunhyuk koreografer tari untuk "Boom Boom" dan bekerja dengan anggota lain untuk menciptakan koreografi tarian untuk "Jangan Don" dan "Marry U", baik single promosi untuk album kedua kelompok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar